Inilah Keuntungan Anak yang Memiliki Full Time Mother


Sahabat Ummi ada yang mendedikasikan diri sebagai 'full time mother'? Luar biasa, semoga Allah limpahi keberkahan untuk diri dan keluarga, karena tidak mudah memilih sebagai full time mother di saat pilihan karir dan kesempatan bekerja di luar terbentang di depan mata.

Berikut ini beberapa keuntungan anak yang memiliki ibu seorang full time mother, dan perlu selalu disyukuri:

1. Ibu selalu ada kapanpun sang buah hati membutuhkan
Saat anak mendapat nilai buruk di sekolah, diperlakukan tidak baik oleh teman-temannya, terjatuh dari ayunan, atau kapanpun anak membutuhkan dekapan seorang ibu, ia akan selalu mendapatkannya.

Inilah keuntungan paling terasa dari anak yang memiliki ibu seorang 'full time mother'. Demikian juga, ibu pun memiliki keberuntungan yang sama, bisa selalu mendamping sang buah hati.

2. Sang anak menjadi fokus perhatian ibunda yang paling penting
Karena tak terbebani oleh macam-macam pekerjaan dan tugas dari luar, maka anak dapat menjadi fokus utama perhatian sang ibunda tanpa distraksi dari hal lainnya.

3. Ibu menjadi tempat curhat dan sahabat terbaik anak
Umumnya, seorang full time mother akan menjadi tempat curhat dan sahabat terbaik anak-anaknya, juga menjadi guru yang sabar untuk menelateni segala pertanyaan dan keingintahuan sang buah hati.

Maka bersyukurlah bagi Sahabat Ummi yang mendapat kesempatan sebagai full time mother, jangan biarkan acara TV, piring kotor dan pakaian kotor yang menumpuk, serta tetek bengek lainnya sebagai alasan untuk tidak memperhatikan anak apalagi membuat mereka terabaikan!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Keuntungan Anak yang Memiliki Full Time Mother"

Post a Comment