Siapa Sangka Ternyata "Ujung Sumpit" Seperti Ini Malah Memiliki "Fungsi Tak Terduga"?!

Kalau kamu suka beli makanan dari restoran Tiongkok atau Jepang, pastinya sudah sering dong memakai sumpit? Biasanya pihak restoran pasti bakal memberikan sumpit sekali pakai berbahan bambu, seperti ini contohnya.
Apa yang kamu lakukan bila menerima sumpit seperti di atas? Biasanya pasti langsung dipatahkan menjadi dua bukan? Tapi percaya tak percaya, selama ini kamu  sudah salah langkah! Sebenarnya kotak kecil yang menempel di ujung sempit tersebut memiliki fungsi tersendiri,lho!
Bagian pipih yang menempel pada ujung sumpit tersebut bukan dipakai untuk menempelkan sumpit. Lihat deh gambar di bawah ini, dijamin kamu bakal kaget melihat kegunaannya.
Nahh! Ternyata bagian tersebut merupakan tempat menaruh sumpit!! Saat makan, kamu pasti perlu mengistirahatkan sumpitmu ketika ingin mengambil minum dan sebagainya. Dengan adanya tatakan mungil ini, kamu pun gak perlu takut sumpitmu terkena kotoran!
Jadi kalau kamu masih memakainya seperti orang di foto ini, artinya kamu salah besar!!
Dari awalnya sumpit memang harus memiliki tatakan tersendiri. Sakin pentingnya tatakan ini, ada loh orang- orang yang secara khusus mendesain tatakan sumpit.
Gimana? Kaget gak melihat fungsi sebenarnya dari ujung sumpit tersebut? Tenang saja, yang salah sangka bukan cuma kamu. Sudah banyak sekali netizen yang tercengang saat mengetahui fakta ini.
Sekarang udah tahu kan bagaimana cara mematahkan dan menggunakan sumpit bambu yang benar? Yuk, segera bagikan info menarik ini kepada teman- teman dan kerabatmu!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siapa Sangka Ternyata "Ujung Sumpit" Seperti Ini Malah Memiliki "Fungsi Tak Terduga"?!"

Post a Comment