Sungguh Terharu !!! Ternyata inilah isi CURHAT dari Dr Zakir Naik kepada Wapres Jusuf Kalla saat mereka bertemu



Wakil Presiden Jusuf Kalla bertemu dengan ulama kondang India, Zakir Naik. JK bertemu dengan Zakir Naik untuk berkenalan dalam kapasitas sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI).

Pertemuan JK dengan Zakir diketahui berlangsung pada Sabtu (4/3) lalu. Keduanya bertemu di rumah dinas JK di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

"Pak Wapres menerima dan berkenalan dengan Pak Zakir. Pak Wapres kan sebagai Ketua Dewan Masjid, ya. Jadi ditemani pengurus Dewan Masjid," ujar Sekretaris Wakil Presiden Mohammad Oemar di kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (6/3/2017).


Dalam pertemuan itu, Zakir menceritakan masalah yang dihadapinya, yang sempat ditolak oleh beberapa negara. Adapun Zakir menyebut kedatangannya ke Indonesia atas undangan beberapa kelompok masyarakat untuk memberikan ceramah.

"Iya, dia (Zakir) menceritakan masalah yang dihadapinya juga. Dan rencananya mau diundang beberapa pihak di sini untuk kasih ceramah-ceramah," terang Oemar.

Oemar mengatakan JK hanya mengetahui Zakir Naik sebagai ulama. Dia menegaskan JK dalam kapasitas sebagai Ketua DMI saat bertemu dengan Zakir Naik.

"Bagaimana mau nilai negatif, kan baru kenalan. Dan Bapak tahu, dia juga memang mubalig yang terkenal, yang dikenal," ucap Oemar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungguh Terharu !!! Ternyata inilah isi CURHAT dari Dr Zakir Naik kepada Wapres Jusuf Kalla saat mereka bertemu"

Post a Comment