Jika Kamu Serius Pasti Datang Dengan Orang Tuanya Untuk Melamar, Yang Sendirian Cuma Mau Ngajak Kamu Kencan

Kalau pacarmu memang beneran ingin serius denganmu dia pasti akan datang dengan orang tuanya untuk melamarmu pada kedua orang tuamu. Jika dia cuma datang sendirian kerumahmu, mungkin kamu perlu mempertanyakan keseriusannya.

Yang Serius Pasti Datang Dengan Orang Tuanya Untuk Melamar, Yang Sendirian Cuma Mau Ngajak Kamu Kencan


Karena semua laki-laki, termasuk temanmu juga bisa datang dan menjalin hubungan baik dengan orang tuamu. Lalu apa bedanya dia yang bersetatus pacar kamu sama temen laki-lakimu yang datang main kerumahmu?

Yang Beneran Serius Sama Kamu Pasti Akan Datang Ke Rumahmu Bersana Keluarganya Dia Tidak Akan Datang Sendirian

Kalau dia memang serius sama kamu dia pasti akan datang sama keluarganya ke rumahmu. Yang serius tidak akan datang sendirian karena datang menemui ayahmu sambil membawa orang tuanya adalah bentuk bahwa dia sangat menghargai dirimu.

Yang Namanya Melamar, Ya Pasti Membawa Orang Tuanya. Kalau Cuma Sendirian Mungkin Dia Masih Ragu Padamu

Yang namanya melamar tentu membawa serta keluarganya pula, tidak sendirian, kalau dia datang sendirian berarti dia mungkin masih ragu sama kamu. Masih ingin mengenalmu lebih jauh dan mengenal keluargamu lebih jauh. Kalau cocok baginya dia mau bawa oraang tuanya kalau gak cocok dia akan meninggalkanmu. Intinya meski dia datang kerumahmu kalau sendirian itu belum tentu dia bakalan serius sama kamu.

Kalau Datang Ke Rumahmu Bersama Orang Tuanya, Berarti Dia Pasti Ingin Mengajakmu Ke Pelaminan

Kalau dia datang ke rumahmu bersama keluargaanya itu sudah pasti kamu bakalan ke pelaminan asalkan bapakmu mengatakan IYA. Kalau bapakmu gak bilang IYA meski dia datang sama orang sekampungnya tetep aja gak bisa ngajak kamu ke pelaminan.

Tapi Kalau Cuma Datang Sendirian Berarti Dia Cuma Mau Ngajak Kamu Kencan Alias Cuma Pacaran Aja

Apalagi cuma datang sendirian palingan dia cuma mau ngajak kamu ke taman atau ke kamar kosnya 😀 bercanda kok. Maksudnya kalau dia datang sendirian meski udah ngadep bapakmu dan ngomong ingin serius belum tentu juga bakalan bisa kepelaminan.

Yang Datang Sama Keluarganya Aja Masih Bisa Meninggalkan Apalagi Cuma Datang Sendirian

Karena yang datang sama keuarga besarnya sekalipun masih bisa batal atau tidak jadi menikah denganmu apa lagi dia cuma datang sendirian ke rumahmu. Bukankah sudah banyak kamu temukan kasus sudah siap tinggal nunggu berapa hari tanggal pernkahannya malah tiba-tiba dibatalkaan. Semoga kita semua tidak mengalami itu semua ya amin 😀

Sekarang Bukan Masalah Percaya Atau Tidak, Yakin Atau Tidak Yakin Tapi Sekarang Itu Zamannya Udah Butuh Bukti Bukan Sekedar Butuh Ucapan

Bukan masalahnya tidak percaya atau tidak yakin pada dia yang sudah berniat baik mendatangi kelurgamu untuk ngomong keseriusannya. Hanya saja ucapan keseriusan darinya tidak bisa dipegang, ya iyalah mana ada omongan yang bisa dipegang.

Benarsih Yang Datang Sendirian Belum Tentu Tidak Serius. Hanya Saja Sudah Banyak Kok Cewek Yang Nulis Status ‘Ditanyain Mama Kok Lama Sudah Tidak Kerumah?’

Benar dih yang datang sendirian belum tentu tidak serius sama kamu, hanya saja di luar sana sudah banyak tuh cewek yang nulis status ‘kalau orang tuanya nanyain mantannya yang sudah lama tidak kelihatan main kerumahnya’. Dan semoga saja kamu tidak menjadi salah satunya, ditanyaain mana yang biasa kesini atau yang selalu sama kamu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jika Kamu Serius Pasti Datang Dengan Orang Tuanya Untuk Melamar, Yang Sendirian Cuma Mau Ngajak Kamu Kencan"

Post a Comment