Wanita Itu Mudah Dimengerti Asalkan Kamu Banyak Memberi Bukti Bukan Janji...


Kita sering menukan banyak curhatan, meme hingga opini yang menyebutkan wanita adalah mahkluk yang paling susah dimengerti dan dipahami didunia ini. Itu bisa saja terjadi bagi mereka para pria yang kemampuanya masih dibawah rata-rata, jadi wajar saja apabila mereka belum bisa memahami dan mengerti wanita. Wanita itu sebenarnya mahkluk yang paling simple, kalau kamu ingin memahami mereka coba buktikan janji yang telah kamu buktikan dulu lalu lihat perbedaanya.


Jika kamu termasuk lelaki yang cuma omdo alias omog doang tentu dia nggak mau terbuka sama dirimu jadi kamu nanti lebih sulit memahami dia. Logikanya sudah jelas bukan kalau wanita itu nggak suka sama lelaki yang seperti itu, Lebih baik kamu jangan banyak bicara apalagi mengumbar janji. Atau kamu bisa merencanakan segala sesuatunya tanpa dia sadari, dengan cara seperti itu tentu dia lebih bahagia dariapa kamu hanya memberinya banyak janji.

Mumpung Hubunganmu Belum Jauh Jangan Kebanyakan Janji Apalagi Janjimu Sangat Sulit Ditepati

Wajar bila seorang lelaki memberi janji kepada kekasihnya guna mempertahankan hubungan, tapi masalahnya belum tentu semua janji yang kamu umbar dapat kamu tepati. Belum lagi dalam agama janji merupakan hutang, apabila kamu kebanyakan hutang tentu kamu harus mempertanggungjawabkannya suatu saat nanti. Mendingan kamu berjanji untuk dirimu sendiri, biarkan pasanganmu langsung melihat hasil dari kerja kerasmu, daripada kamu mengumbar janji palsu hal itu hanya akan membuat dia banyak melamum setiap harinya.

Ingat Kamu Adalah Laki-laki, Seorang Laki-laki Harus Menepati Janji

Jadi laki-laki itu mendingan lebih banyak memberi bukti daripada cuma berbicara kesana-kemari tanpa tahu kapan bukti nyata itu terjadi. Kalau memang seorang lelaki sayang dan cinta sama kekasihnya lebih baik langsung membuktikan tanpa banyak alasan, bukan membuatnya menunggu lama apalagi digantung begitu saja. Lebih baik kamu menjadi seorang lelaki yang lebih banyak memberi bukti bukan hanya sekedar janji.

Bikin Perempuan Sayang, Cinta, Setia dan Percaya Kamu Itu Nggak Seribet yang Kamu Bayangkan. Beri Saja Bukti

Kalau cuma bilang sayang sama cinta mah anak SD juga bisa nggak perlu nunggu mereka SMA apalagi harus nunggu kerja. Seharusnya kamu sadar kamu itu sudah dewasa, di usia dewasa membuktikan rasa sayang dan cinta tidak cukup hanya mengucapkannya dengan lisan, kamu harus bisa membuktikannya dengan sesuatu yang bisa disentuh, dilihat dan dirasakan. Kamu tidak perlu memikirkan bukti sebesar apa yang harus kamu tunjukkan padanya, tunjukkanlah bukti sesuai kemampuanmu saat ini.

Membuat Wanita Percaya dan Terbuka Cukup Simple Bukan? Hanya Dengan Satu Bukti Kamu Sudah Bisa Mendapatkan Rasa Percaya dan Keterbukaan, Apalagi Kalau Banyak

Mungkin inilah satu alasan mengapa pasanganmu selalu memberi kode yang sulit kamu pahami, bisa jadi karena kamu belum membuktikan berbagai janji yang sudah kamu janjikan padanya. Walaupun kamu tidak bisa memenuhi semua janjimu, cobalah membuktikan beberapa janji, setelah itu minta maaflah kalu dirimu tidak bisa membuktikan semua janji yang telah kamu beri. Mungkin saja dia bisa mengerti yang membuat hubungan kalian kembali harmonis.

Intinya Perbanyaklah Bukti Nyata Jika Kamu Benar-benar Mencitai dan Sayang Dia

Sejatinya pria sejati tidak pernah begitu banyak mengumbar janji sama pasanganya. Pria sejati itu cenderung lebih banyak bukti nyata daripada harus berjanji, bila dia disuruh berjanji dengan tegas menjawab "Nanti kupikirkan lagi" atau dia menolak dengan alasan logis yang tentunya tidak membaut sakit hati pasanganya. Pada awalnya memberikan janji memang bisa membuat hubungan harmonis, hanya saja apabila tidak kunjung terbukti lama-kelamaan hubungan kalian bisa renggang bahkan putus untuk selamanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Itu Mudah Dimengerti Asalkan Kamu Banyak Memberi Bukti Bukan Janji..."

Post a Comment