Renungan Kita Semua : [VIDEO] : Inalillahi Wainalilahi Rojiun, Ustad Jafar Meninggal Dunia Saat Baca Alquran.. mari kita bantu doa semoga beliau khusnul khotimah ..Aamiin


Suara Ustadz Ja’far Abdul Rachman terdengar begitu tinggi dan merdu saat melantunkan ayat suci Al Qur’an. Namun saat membaca ayat ketiga surat Al Mulk, tiba-tiba suaranya mengecil, tubuhnya sempat goyah sambil tetap memegang Al Qur’an, lalu dinyatakan meninggal dunia. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.
Juara nasional MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an) di Bali beberapa tahun lalu itu meninggal saat menjadi qori’ pada Peringatan Haul Almarhumin Keluarga Menteri Sosial yang juga Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa di kediamannya Jemursari, Surabaya, Senin (24/4).
Wartawan Barometerjatim.com yang berada di depan panggung, melihat dan mendengar langsung ketika suara Ustadz Ja’far
tiba-tiba mengecil saat membaca ayat ketiga surat Al Mulk.
Semula, hadirin mengira sang qori’ hanya terharu dengan ayat suci yang dibacanya. Namun sejurus kemudian tubuhnya goyah, mikrofon yang dipegangnya jatuh, sementara Al Qur’an masih berada di pangkuannya.
Menyadari ada yang beres, beberapa jamaah laki-laki yang berada di panggung kemudian merangkul tubuh Ustadz Ja’far yang nyaris roboh.
Khofifah dan jamaah lainnya lantas meminta petugas medis untuk naik ke panggung memberikan pertolongan dan dilarikan ke rumah sakit RSI Jemursari. Namun Allah berkehendak lain, setengah jam kemudian, Ustadz Ja’far diumumkan meninggal dunia.
Para jamaah tak kuasa membendung air mata, sekali lagi, seolah tak percaya kalau sang qori’ meninggal ketika melantunkan ayat suci Al Qur’an. “Mudah-mudahan beliau khusnul khotimah,” kata Khofifah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Renungan Kita Semua : [VIDEO] : Inalillahi Wainalilahi Rojiun, Ustad Jafar Meninggal Dunia Saat Baca Alquran.. mari kita bantu doa semoga beliau khusnul khotimah ..Aamiin"

Post a Comment